Klub Sepakbola Indonesia dan Sponsor Perusahaan

Jika Anda adalah presiden Klub Sepakbola Indonesia, itu adalah tanggung jawab untuk menghasilkan pendapatan untuk memastikan keberadaan Klub Anda. Namun, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan pendapatan Anda dimaksimalkan dan Anda dapat belajar dari pemain profesional lain di wilayah Anda.

Ada pakar bisnis yang akan memberi tahu Anda untuk fokus pada apa yang Anda ketahui dan apa keahlian Anda. Jika Anda seorang koki, maka seorang koki pribadi akan disewa untuk membuat menu untuk restoran Anda. Jika Anda seorang manajer sepakbola, fokuslah pada keterampilan dan aktivitas sepakbola Anda dan hasilnya akan berbicara sendiri.

Ada beberapa cara berbeda untuk menghasilkan pendapatan. Beberapa dari mereka hanya membutuhkan modal sementara yang lain meminta sponsor atau memperdagangkan pendapatan. Saat Klub Sepakbola Anda bertumbuh, Anda akan menemukan berbagai cara untuk membuatnya sukses.

Pemain Indonesia

Saya tidak bisa menghitung berapa kali saya menyaksikan seorang pemain sepak bola Indonesia cedera selama Piala Dunia dan beberapa rekan setimnya tidak bermain. Namun, ini tidak menghalangi mereka bermain untuk tim sepak bola yang memberi mereka sedikit waktu bermain.

Itu adalah pertandingan FIFA akhir tahun yang membosankan yang saya lihat. Banyak pemain mengambil liburan pertengahan musim dan kembali dan dibayar sejumlah uang terlalu tinggi hanya untuk bermain di Piala Dunia. Bahkan, pemain didorong untuk bergabung dalam aktivitas ini.

Bayangkan ini, pemain dari pemain tim nasional mendapat hadiah untuk masuk ke Piala Dunia. Ini seharusnya tidak terjadi.

Tim Nasional

Apa yang bisa kita lakukan untuk menghentikan ini? Baiklah, kita harus mendorong pemain tim nasional kita untuk bermain untuk tim nasional. Pemain harus mendapatkan upah layak dan jika mereka tidak ingin menerima pemotongan gaji, maka beri tahu manajemen. Sekarang, ketika tim perlu bermain internasional melawan orang-orang seperti Australia, kita harus menggunakan kesempatan untuk memotivasi pemain tim nasional kita untuk tampil. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mendapatkan upah dengan benar dan kemudian menemukan cara untuk memotivasi para pemain untuk memberikan yang terbaik.

Mari kita hadapi itu, tidak peduli seberapa hebat dari pemain sepakbola kita, mereka adalah manusia. Mereka akan memiliki jumlah kesenangan dan kegembiraan yang sama di acara internasional, jika upahnya tepat. Pemain dapat naik pesawat bersama teman-teman mereka dan menuju ke turnamen di mana mereka akan bermain untuk tim nasional Indonesia, membawa pulang beberapa hadiah luar biasa.

Basis Penggemar

Elemen paling penting dalam menciptakan pendapatan adalah memiliki penggemar. Jika Anda memiliki penggemar dan basis penggemar yang besar, maka Anda tidak memiliki alasan untuk tidak berhasil. Tidak peduli berapa banyak kompetisi yang Anda hadapi, jika Anda mendapat dukungan dari para pendukung Anda, itu akan membantu Anda menghasilkan pendapatan dari sponsor, penjualan barang dagangan, dan permainan liga lokal.

Fans juga merupakan kunci untuk promosi tim. Jika para pemain memiliki penggemar yang membeli tiket, barang dagangan, maka Anda dapat membuat banyak pendapatan. Anda dapat mensponsori tim lokal, membuat klub penggemar dan mendorong orang untuk datang dan melihat tim lokal Anda bermain di Liga Super Indonesia.

Para pemain tim nasional bangga dengan negara mereka dan mereka ingin menang untuk rakyat Indonesia. Dengan semua korupsi yang melanda tim nasional dan tim sepak bola nasional negara lain, peluang bagi mereka untuk sukses adalah kecil. Namun, jika Anda terlihat cukup keras, adalah mungkin untuk memulai Klub Sepakbola Indonesia Anda sendiri dan mendapatkan rasa hormat dan kekaguman yang layak Anda dapatkan.

Baca juga : Sao Paulo Football Club