Level Teratas Liga Prancis

Liga Prancis telah mengalami beberapa ketidakstabilan selama beberapa tahun terakhir dengan kedatangan klub-klub Spanyol di puncak. Ketidakstabilan ini tidak menyebabkan kerusakan jangka panjang pada liga, dan masih ada sejumlah manfaat dari bermain di La Liga.

Ketika Spanyol pertama kali datang ke La Liga standar permainan dimengerti tinggi. Sudah pasti tidak banyak penurunan dari tempat itu tetapi ada beberapa bukti bahwa liga telah mendapat manfaat dari kompetisi baru ini. Lagi pula, jika standar sepak bola selalu tinggi maka standar pemain juga akan tinggi.

Liga Inggris, di sisi lain, adalah untuk waktu yang sangat lama standar yang dibandingkan dengan semua liga lainnya. Sepertinya klub-klub Spanyol ini bebas untuk memamerkan keterampilan mereka dalam skala besar tetapi sebenarnya jauh lebih profesional oleh karena persaingan Liga Prancis dengan Liga – Liga Eropa kelas atas memang semakin berat untuk memburu juara Liga Champion Eropa.

Berada Tim Yang Sama

Sebagai contoh, Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona menghabiskan bertahun-tahun di tim yang sama selama tahun-tahun awal. Mereka berlatih bersama, bermain bersama dan bahkan berbagi kamar ganti seolah-olah mereka berada di tim yang sama.

Ini memungkinkan standar tertentu untuk ditetapkan dan juga memberikan suasana di mana permainan dapat berkembang. Orang-orang Spanyol mengambil isyarat dari Inggris dan mengadaptasi cara mereka tampil sendiri dan ada perbedaan dalam cara kedua liga bermain saat ini.

Liga Prancis selalu semarak dan mengasyikkan dengan semua orang yang berusaha memasuki suasana sepak bola. Level teratas di Prancis mirip dengan yang ada di Inggris.

Tingkat Atas Sepak Bola

Ketika orang Romawi pertama kali tiba mereka melihat tempat itu sebagai milik mereka dan orang Romawi membangun sebuah kota tepat di pusat kota yang disebut Roma. Kota inilah yang coba diciptakan oleh Spanyol. Dalam pertandingan La Liga terbaru setiap tim akan membawa rasa sepak bola yang berbeda ke panggung besar.

Ada juga fasilitas yang dibangun di tingkat atas sepak bola untuk membuat permainan lebih populer. Memang, Spanyol akan membuat kesalahan serius jika mereka mencoba untuk kembali ke eselon atas sepakbola Eropa dengan bermain di bawah par sepakbola. Mereka akan berakhir di jangkauan yang lebih rendah dan banyak pemain mungkin tidak akan pernah bermain untuk tim nasional lagi.

Liga Premier Inggris memiliki prestise yang lebih besar dan telah lama menikmati dukungan yang lebih besar dari para penggemar. Namun, hanya karena reputasi itulah ia menikmati bahwa ia terus berkembang.

Peluang Yang Lebih Baik

Akan selalu ada banyak pengikut bagi orang-orang yang tinggal di ibu kota, namun para pemain di Spanyol atau Italia mungkin memiliki peluang yang lebih baik untuk mencapai puncak. Kedua negara ini memiliki pendekatan permainan yang sangat berbeda dan mereka tidak akan pernah menikmati cinta dari penggemar Inggris karena alasan yang sama.

Akan sangat menyedihkan jika salah satu penggemar sepakbola terbesar dan terindah di dunia akhirnya frustrasi karena faktor ini. Agar adil, itu adalah penggemar Inggris yang cenderung menjadi pecundang terbesar ketika Italia dan Spanyol mendirikan kemah di tingkat atas sepakbola.

Jadi, mungkin lebih baik untuk sepak bola di Inggris bahwa orang-orang Spanyol dan Italia terus-menerus meningkatkan level sepakbola superior mereka. Atau mungkin Inggris harus mulai bermain sepakbola yang lebih baik dan menurunkan Spanyol dan Italia ke peringkat bawah sepakbola Eropa?

Baca juga : Tim Favorit Liga Primer Inggris